Senin, 13 Juni 2011

winda viska mengeluarkan first single

WINDA VISKA - “kutemukan penggantinya” merupakan judul single terbaru dari penyanyi jebolan indonesian idol ini. lama winda tak terdengar di blantika musik “aku melakukan pertualangan terlebih dahulu” tutur wanita bertubuh mungil tersebut.

seperti yg kita ketahui sebelum mengeluarkan first single ini winda sempat terjun kedunia akting diawali dengan peran nya sebagai saschya di sitkom OB lanjut peran nya sebagai lirna di sinetron sekar . bukan hanya di dunia akting winda juga pernah menjadi komentator di ajang pencarian bakat Idola Cilik. dengan semua “pertualangan” nya winda tak melupakan dunia tarik suara yang telah membesar nama nya .

winda membuktikan eksistensi nya dengan mengeluarkan first single nya di bulan mei yang lalu .lagu “kutemukan peggantinya” di ciptakan oleh winda sendiri yang terinspirasi dari kisah percintaan sahabat nya . prestasi yang membangga kan untuk winda dalam jangka waktu 3 minggu lagu nya telah bisa masuk cart radio seluruh indonesia bahkan ada yang menempati pringkat pertama *waww* .

label tempat winda bernaung sekarang mempercaya lagu nya untuk di jadikan sountrack film milli and nathan yang akan beredar tanggan 23 juni 2011 di seluruh bioskop seluruh indonesia .

 gambar : winda di video clip kutemukan penggantinya

bulan juni menjadi bulan kebahagian winda, selain single nya laris di pasaran . di bulan ini juga winda melakukan rekaman untuk album pertama nya yang akan out kisaran bulan oktober - november .

kita doakan single nya makin laris dan album nya cepat keluar ya windaaa, soal nya udah banyak ni WINDA LOVERS yang menunggu . :)

1 komentar:

  1. APAKAH KAMU INGIN SEPERTI MEMBER SETIA KAMI?
    Silakan buruan langsung bergabung dan rasakan sendiri kemenangan nya
    di jamin tidak ada penipuan dan identitas anda Terahasiakan dan pastinya akan aman 100%.
    Bandar Yang Berada Di Ratu Pelangi 100% tidak ada PENIPUAN, !

    BalasHapus